7 Sep 2009

Pacar dibawa lari mantan

Yep...pacar dibawa lari mantan...sinetron bgt ga siy??

Begitulah ceritanya, jadi hari Sabtu malem kemarin, sepulang dari buka bersama HIWASO (Himpunan Waria Solo), begitu sampai rumah dihebohkan dengan berita pacar adekku kesasar di Ambarawa. Hah?? Gimana ceritanya?? Thinking. Pictures, Images and Photos Itu pertanyaan yg pertama muncul di kepalaku, secara tuh kota deket banget sama kotaku, ga sampe stengah jam sampe kok. Kotanya juga sama-sama kecil.

Papa pun bercerita, jadi tadi pas adekku lagi sholat tarawih, pacarnya dateng ke rumah sama seorang cowok, nyari adekku. Tapi berhubung adekku ga ada, pergilah mereka. Kata papaku, cowok yang nemenin pacarnya adekku mukanya ga ramah banget. Trus pas adekku pulang dari mushola pamit keluar ke mamaQ, katanya mau jemput pacarnya yang kesasar di Ambarawa. Berangkatlah adekku. Ga berapa lama, ibunya pacarnya adekku (hedeh..panjang amit siy!!) telpon ke rumah dan memberi kabar kalo anaknya udah di rumah. Jadi tadi pacarnya adekku dipaksa ikut naik motor sama "cowok ga ramah" tadi yang ternyata mantan pacarnya. Sampai di kota Ambarawa, dia diturunin di daerah deket kuburan Cina trus dtinggal begitu aja. Sampai akhirnya dia teriak-teriak minta tolong sama orang-orang yang lewat dijalan itu dan menghubungi orang rumah. Tapi akhirnya mantannya tadi balik lagi trus nganterin dia pulang. Sampe rumah, ibunya pacarnya adekku ga terima lalu marah-marah sama orang tua cowok itu dan akhirnya dia dihajar sama orang tuanya.

Yang bikin tambah panik, pas ibunya mantannya adekku telpon kalo anaknya udah pulang, ganti adekku yang belum pulang dan ga bisa ditelpon hpnya. Hyaaa!!!! Panik orang serumah, mana udh malem banget. Panik kalo adekku emosi sama tuh cowok. Tapi akhirnya adekku bisa ditelpon, langsung deh disuruh pulang. Huffftt... Begitu sampe rumah, kasihan adekku, untuk sementara waktu ga boleh mama pergi ke rumah pacarnya. Takutnya, mantannya yang ternyata tinggal ga jauh dari pacarnya adekku bikin masalah sama adekku.

Ckckckck...aku berasa nonton sinetron banget. Geli, anak muda jaman sekarang ada-ada aja kelakuannya, kasihan juga liat adekku yang ga ngerti apa-apa kena imbasnya, ironis juga liat ada orang yang segitunya... sampe tega-teganya bawa lari anak orang malem-malem, diturunin di daerah yang rawan begitu, stress kali yah??Hic! Pictures, Images and Photos Pelajaran juga buat siapa aja biar ga gampang percaya kalo diajak pergi sama orang lain... Ckckckck......