21 Agt 2009

Marhaban ya Ramadhan

Akhirnya datang juga bulan yg aku tunggu2 tahun ini... Marhaban ya ramadhan!!!! Yah, besok aku akan menjalani hari puasa pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Meskipun agak sepi...karena puasa tahun ini tanpa Gembul, teman-temanku tercinta mulai dari Mami, Faras, Ima, Uni, Amma, dan pastinya Gergaji girls. Yah...aku bakal menjalani puasa tahun ini bareng teman-teman kantor yg baru & teman-teman kos yg baru. Moga-moga puasa tahun ini lebih lancar, lebih membawa berkah, lebih menjadikanku dan semua yang menjalaninya menjadi umat manusia yang lebih baik lagi terutama terhadap Tuhan.Uhm... banyak hal yg harus dipuasain sebulan ke depan, ga cuma makan & minum aja, tapi juga lebih ke hati dan pikiran kita.

Well, selamat menjalankan puasa buat semua umat muslim di dunia!!!

    Lihat Kartu Ucapan Lainnya   (KapanLagi.com)    

20 Agt 2009

I'm back!!!!

Yippieeee!!!! Finally, I'm back in this blog world!!! Emoticons Pictures, Images and Photos

Huhuhuhuhu... Parah!!! masa posting terakhir awal tahun, baru posting lagi pas tengah tahun. Hummm... ya karena banyak alasan mangkir dari dunia blog. Sibuk menata hidup, menata diri, mencari bekal hidup. Hehehe...mungkin terkesan sok sibuk. Yep!! Tapi bener2 sibuk kok, sibuk berpikir, tapi ga jalan2 juga apa yang dipikirkan. Parah!!!

Yah...6 bulan ini happening banget deh!!! Dari bulan Februari yang sibuk hunting kerjaan, balik2 Jkt-Smg-Salatiga. Hummm...benar2 menyita tenaga dan uang pastinya. Tapi ternyata belum rejeki...jadi ga dpt krjn itu. Pdhl pengennnn... llanto! Pictures, Images and Photos

Trus bln Maret lebih happening lagi. Mulai dari ak blk dr Jkt, harus menerima kenyataan klo Gembul dipindah di Bandung. Hummm...it was so hard for me T_T Yup, ikutan Gembul packing, 2 hari bo!! Trus blm seminggu Gembul di Bandung, aku masuk rumah sakit. Gara-gara kecapekan plus maagQ kambuh. Semua orang yg tahu selalu bilang "Manja, blm seminggu ditinggal udh sakit!!". Sebel banget, padahal emang lagi kecapekan. emoticon 3 Pictures, Images and Photos

Trus bulan Mei-Juni aku disibukkan dengan pernikahan kakakQ.Behhhh!!! Yang nikah kakakQ tapi yang stres & panik semua orang. Hummm...tapi lumayanLah, jadi pelajaran bwtQ kalo suatu saat aku menikah. Hehehehe...

Dan bulan Juni sampai sekarang mulai disibukkan dengan kerjaan baru. Uhmmm....balik maning nang LSM. Yup!! I'm In Graha Mitra!!!

Kayana cukup deh postingan pertama setelah sekian lama mangkir. Sambil mikir2, kira2 bsk2 posting apa yah?? anime emoticon Pictures, Images and Photos