9 Nov 2008

Wisuda oh wisuda...

uhmm...mw posting apa yah?? Agak susah mau posting niy,..maklum hidungQ lg mampet jd agak susah mikir juga.
Yah, kayana badanQ lagi super duper ngedrop jadi tadi pagi aku bangun dengan hidung mampet trus pas agak siangan jadi meler. Seminggu ini bener2 menyita tenaga dan pikiranku gara2 mau wisuda. Yap, akhirnya aku wisuda juga setelah menunggu sebulan lamanya. Sebenernya ga girang2 amat mau wisuda, berhubung keseringan dateng ke acara wisuda jadi udah ga dapet feel nya. tapi mau ga mau tetep merasakan repotnya...dari yg nyiapin kostum, ngurus undangan, glado bersih, dan hari H-nya.
foto ditengah acara, hehe...
Yup, aku wisuda hari Kamis, 6 Nov kemaren jam 7 teng. Di jadwal begitu siy, tapi acara baru mulai jam 8 teng. Kesibukan wisuda dimulai jam 4 pagi, aku kudu udah bangun, mandi dan siap2 buat dandan. Owh...emang beauty is pain. Aku kudu merelakan tidurQ...huhu... Daripada aku telat dan diomelin sama temen2Q. Dan sampailah aku di Auditorium jam 7 kurang seperempat gitu deh... Trus masuk Audit ikut prosesi sampe jam 11 siang. Kluar dari gedung perutQ krucukan gara2 kelaperan di dalem. Sampe aku minta sama Gembul buat beliin susu buat ganjel perutQ. Keribetan ga cuma sampe disitu aja, cuz abis itu dilanjutkan dengan acara berfoto2 ria... akhirnya aku baru sampe kos jam 2an dalam keadaan yg cukup memprihatinkan...trus tepar seharian. Pagi berikutnya kesibukan berlanjut...aku diminta Lia, temen kosQ, buat nemenin dia dandan ke salon buat wisuda dia jam 5 subuh. Plus nemenin dia wisuda soalnya ortunya ga bisa dateng, seneng juga siy...soalnya aku bisa pake undangan dia buat masuk sekalian nemenin Gembul wisuda. Ga papa deh, aku kudu nemenin Lis nyalon juga. Yah, jadi setelah hari sebelumnya aku dateng sebagai wisudawan, hari berikutnya aku dateng sebagai undangan. Abis wisuda Lia & Gembul selesai, aku ikut hebohnya Gembul yg berfoto2 ria sama temennya, trus ikut makan bareng, & foto keluarganya dia. Dan hari itu aku baru sampe kos jam 4an sore. Sampe kos langsung tepar... Dan hari ini...imbas dari semua kesibukan wisuda...flu... Well, sedikit rada susah bernapas terutama pas makan....tapi aku seneng banget. Akhirnya lulus, wisuda juga,...bareng Gembul pula. Yuks...siap untuk masuk tahap berikutnya dalam kehidupanQ!! Semangad!! (^_^)/

2 comments:

Lya mengatakan...

huiy kak weni
selamat yak udah wisuda
hiihiiii

aRRiE mengatakan...

selamattttttt....
udah wisuda...
met berburu kerjaan yaaa..
mudah2an lancar
yup yup yuppppp