3 Jun 2008

Jaim banget

Mau cerita, gokiLnya temenQ gara2 jaim pas jalan sm pacarnya. Jadi pas itu aku lagi jalan sama Gembul, msh dtempat yg sama cerita sebelumnya. Gembul liat ada temenQ, sebut aja Ipin, temen kita sekelas pas kelas 1 SMP, yg jujur udh bertahun2 aku ga ketemu, jadi agak susah mengenalinya. Apalagi ternyata dia beda bgt sama pas jaman SMP, yg msh ingusan & kucel,hehehehe… maap Pin, bkn maksud mhina, hanya mengatakan realita, hahaha… tapi Ipin teman yg baik, lucu pula, rada jayus tingkahnya… Yah,bener emang beda, yg jelas lebih tinggi, lebih bersih, rada putihan kulitnya, ga ding, rada terang lebih tepatnya =D (Maap Pin, aduw,…bawaannya mhina dina orang niy…peace!!) dan sekarang dia udh punya pacar, jaman SMP kayanya blm punya, kaya aku jg,hehehe…

Akhirnya aku dan Gembul pun berniat untuk menyapanya. Ketemulah kita dg Ipin& pacarnya,… Uhm…kesan pertamaku : kok Ipin beda bgt yah? Kok ga kaya dulu yah, yg cerewet, kadang klo ngomong asal njeplak, suka mhina dina temen juga.

Jadi Ipin ga banyak ngomong, cuma nanya2 kuliahQ sama Gembul, ygjelas keliatan bgt dia mati gaya, dari tingkahnya yg ga jelas, maen2 keranjangbelanjaan, trus tiba2 nyodok perut Gembul…aneh deh… Yah, berhubung aku tau dia rada bingung juga, akhirnya aku ma Gembul menghentikan basa-basi ga berhasil ini, Ipin pun pamit duluan, trus jalan meninggalkan aku & Gembul. Qta berdua msh ngliatin Ipin & pacarnya pergi,….trus tiba2, ga disangka2,…Ipin nengok ke belakang, ke arah qta berdua, sambil melet alias julurin lidah….gubraKKK!!!! Qta berdua bengong, liat2n, trus dlm bbrp detik ngakak bareng, ngakak gede pula, sampe, mas2&mbak2 yg jaga ngliatin Qta… Qta berdua akhirnya ngeliat aslinya Ipin, ooowwwhhh…..ternyata Ipin msh sama kaya dulu, gokil+gila…dan Qta berdua lgsg mduga knapa tadi Ipin aneh pas ketemu Qta, kayanya dia jaimmmm…banget sama pacarnya…takut ketahuan asLinya kali yah…hahahahahha….

Kasihan banget dia, bener2 mati gaya cuma gara2 jaim ma pacarnya… padahal yg namanya pacaran kan katanya salah satunya buat mngenali sifat2 pasangannya, kalo jaim gitu, ngapain pacaran, capek juga kali…. Apalagi jaim soal makanan, jaim gara2 ga mau ketauan makannya banyak, akhirnya kalo pas lg makan bareng cuma makan dikit, trus ntar kelaperan, perut bunyi,… krukk…krukk… ihhh…ogah bgt!!! Hehehe...ketahuan bgt aku banyak makannya =p

1 comments:

aDyA mengatakan...

ahuahuahua...

jaim2 gitu bwat apa se yah Wen???

ga ada guna...

hihihi....

btw,, kmu ga jaim jg kan wen?
ato si gembul yang jaim??

hwakakakakak =D