1 Jun 2008

Nyoba bikin blog

Hwaaaa...aku punya bLog!!!! \(^_^)/ Yah, iseng aja siy...k' banyak yg punya bLog yah??kayanya asik tuh...uhm..lumayan kalo lg ga ada kerjaan ato sekedar latihan nulis (kaya ga pernah nulis aja ya?). Sebenernya yadi niatan ngenet buat cari bahan skripsi sama YM'an tapi k' ga nemu2 bahannya dan ga ada yg online, trus ya udah de... Hahaha...bener2 trial & error bgt dah bikinnya...bodo amat kalo jeLek, namanya juga pertama...tapi bener siy rada bingung juga, mana rada gaptek lagi... Postingan pertama ini dulu deh...hehehe...mau utik2 lagi,msh ga jelas niy layoutnya,..huhuhu.. wish me Luck bikin bLog...(kaya mau ujian aja yah?) (^_^)/

3 comments:

aDyA mengatakan...

weintjeeeeeeeee....

cie cie...
ngeblog pula....
asek asek....

*ikutan aca yak???*
hihihihi....

keep blogging yah Jeung...
^^

Raka - "Sunny" mengatakan...

hahaha met gabung weni ama aku ama adya ama kang aca!!! huehehehe

bilancia mengatakan...

aLooo weni...
met blogging...
sama nih gw juga baru bikin blog...
smangat...!!