24 Agt 2008

Keponakan baruQ

Ga nyangka ternyata umurku udh lumayan banyak yah.. dan yang penting udah punya ponakan ..dan udah jadi tante. Yup, liburan tgl 17 kemaren akhirnya aku ketemu untuk yang pertama kalinya sama keponakan pertamaku.. agak deg2an pas kakakku cowok yang kedua, Mas Dika, bilang mau pulang Salatiga sekeluarga, yang berarti aku bakal ketemu Mada, namanya. Dan pas akhirnya ketemu, aku cuma bisa komentar : diriku : "Mas, Mada kok ga mirip kamu yah?" (sambil nyengir2) Mas Dika : "Emang sengaja buatnya ga mirip aku, ntar jelek jadinya." diriku : "Dasar!!" Mas Dika : "Lha bener to? Ntar kalo mirip aku pasti item, kurus, idup lagi." diriku : (Cuma manggut2 denger jawaban dari masQ yg emang aneh ini) Tapi bener juga siy, kalo mirip masQ ga ada bagus2nya ntar. Liat aja niy anaknya... Lucu banget kan??? aku aja syok punya keponakan kaya gitu, udah putih, gendut sampe dipanggil "gombloh" sama bapaknya sendiri, cakep dah. Tapi yg bikin aku syok badannya gede banget. Masa umurnya baru 7 bulanan beratnya udah 10 kilo. Buset dah!! Gede benerrrr...sampe pegel banget gendongnya. Tau sendiri tantenya sekecil ini, punya keponakan segede gaban & banyak gerak pula, jadi keringetan abis gendong dia. Jadi heran juga kalo liat gimana postur tubuh masQ dan istrinya, kecil2 semua, tapi anaknya bisa segede ini. Kalo kata mbakQ, gemuknya kehisap sama anaknya, jadi orang tuanya tetep kecil2. Yah, mau kaya apa wujudnya mereka tetep keluargaQ. Hehehe...jadi ga kebayang kalo ntar aku punya anak, badannya bisa gede ga yah kaya Mada, apalagi kalo ibunya cuma seupil begini???

2 comments:

Anonim mengatakan...

Duh lucunta..gak mirip masnya..pipinya mirip weny..chaby.he3x

artidian siKasik mengatakan...

wiiiiihhhh lucunyaaaa..