7 Agu 2008

Mellow di tengah malam

Wew...ternyata hampir sebulan aku ga posting, sekalinya posting malah bermellow2 ria begini.

Huhuhu… aku lagi ga jelas euy! Tiba-tiba melow ga karuan, uhm...mungkin gara-gara puyeng ngerjain skripsi juga. Yah, entah kenapa pas semalem ngetik skripsi tiba-tiba ngerasa bosen. Ya sudah, daripada aku beranjak dari layar komputer dan malah males balik lagi, akupun main-main komputer. Mau main game, males... Yawsud, akupun liat-liat foto yang aku simpen di folderku. Banyak banget ternyata filenya, dari foto sama keluarga, temen2 kampus, temen2 KJ, temen2 Pilar, dan masih buanyakkk lagii… Tapi tiba-tiba kursornya malah ngeklik folder foto aku sama Gembul, pacarku, bukan ding…kekasihku, hehehe…. Entah kenapa aku hobi banget membedakan dua istilah itu, “pacar” dan “kekasih”, yah alesannya panjang, rada ribet juga kalo mau jelasin.

Uhm…folder foto bareng Gembul ternyata isinya cuma 5 foto doang. Dikit banget yah?? Hehehe…aku juga heran, semenjak kenal Gembul dari jaman SMP aku cuma punya 1 foto bareng sekelas pas SMA, semenjak pacaran cuma punya 5 foto bareng dia, uhmm… ada 4 foto lagi ding. Yah, yg jelas dikit banget dah dibandingin orang pacaran lainnya kali ya. Secara, kalo liat temen2ku, punya foto bareng pacarnya seabrek-abrek, dari yg disimpen berfolder-folder di laptop, keselip di dompet, dipajang di kamar, belum yg ada di hape. Nah aku, cuma punya 5 foto, plus 1 dipajang dideket komputer (hehehe…niatnya sok2 mau dijadiin semangat kalo kerjain skripsi ato lagi ngetik, tp seringnya aku malah melototin tuh foto sambil cengir2 sendiri =p tp niatnya berhasil kok, jadi tambah semangat!!!), trus 1 lagi nyelip banget di dompet (maksudnya yah nyelip banget gitu deh, hehe…), trus yg 2 lagi ada di wadah kumpulan pas fotoku yg berbagai ukuran (hehe…jahat yah?! Abis bingung mau ditaruh dimana lagi, aku ga biasa meletakkan beberapa foto orang yg sama di 1 tempat, aneh aja. Maap ya Gembul… =p). Fotoku bareng dia dikit karena emang jarang foto sama dia, secara hape kita berdua aja sama2 hape jadul gitu, jadi ga pernah ada adegan berbanci foto ria, trus emang males juga siy…ga tau deh kenapa. Yah, intinya bukan karena jumlah fotoku bareng dia yang sangat minim siy…ga penting kalo itu, secara foto asli dia kan udah ada di hatiku (gombal banget ga siy???? =p Gembul, kalo mau muntah gara2 baca gombalanku, muntah aja ya, hehehe…).

Yah, intinya adalah dari 5 foto itu salah satunya adalah foto pas kita jadian, setelah sekian lama ga ketemu juga, foto kita berdua dengan muka yang ga banget, lusuh, kumel, capek, tapi dengan mimik muka seneng banget =)) Trus emang kenapa?? Yah, entah kenapa pikiranku jadi ga jelas lagi. Aku ngeliatin foto itu sambil kepikiran ”kok bisa siy?? Beneran ga ya??”, lagi2 mempertanyakan tentang kebenaran apa yang telah terjadi dengan diriku dan dirinya (ga banget deh bahasanya). Heran aja, setelah lumayan lama jalan sama Gembul bisa2nya aku mempertanyakan lagi hal itu. Maap ya Gembul... bukannya ragu, cuma heran aja, so unbelieveable... kok bisa ya akhirnya aku bisa bareng sama kamu... pertanyaan yg ga pernah ada jawabannya. Tapi kalo menurut temenku yg hobi dengan kata ”takdir”, dia menjawab ”ya karena takdir wen”, uch...bukan jawaban yg bisa memuaskan pertanyaanku. Uhm...ada yang bisa jawab???

Yah, seneng banget aja setelah sekian lama, akhirnya ada Gembul sekarang. ”Perasaan seneng ketika kita bener2 bersama orang yang bener2 kita harapkan, sampai senengnya kebawa trus pas kita melakukan apapun, bahkan tidurpun bisa sambil senyum.”, itu komentar salah satu temen dekatku setelah tau aku bareng sama Gembul. Yah, tanpa aku sadari emang bener banget, senyum & tawa yg ga ada abisnya meskipun dari dulu aku emang udah hobi ketawa, sampe kerasa pipiku jadi tambah kenceng & naik kayanya, hehehe...lumayan senam otot muka. Seneng karena sekarang udah ada yg nemenin, udah ada yg bikin tambah seneng, udah ada yang bisa bikin panik atau kelabakan, udah ada yg bisa bikin kesel, udah ada yg bikin tambah semangat buat melakukan segala hal termasuk nyelesein kuliah, udah ada pundak, apa lagi yah....karena sekarang udah ada dia, Gembul.

Makasih Gembul, kayanya bakal ga ada habisnya aku bilang kaya gitu. Thank’s for all, semua yg udah kamu kasih ke aku sampai detik ini... Maaf kalo aku lama nyadarnya, ya taulah gimana lemotnya aku…maaf juga kalo mungkin aku ga memberi sebanyak kamu memberi. I’ll do d best for us...

Huhuhu... Gembul...Gembul... Gembul... GembulQnyebelinQsayang ...

(hehehe..tetep bawaannya mhina dina pacar sendiri)

4 comments:

aDyA mengatakan...

wuahhh.. yang mesra...
*ngiri.com baby*

moga2 langgeng ma si gembul ya wen...
doakan juga biar aku cepet2 ga sendiri lagi...
*mupeng*

btw,, udah liat2 foto di FS???
ayo.. posting ttg kopdar qta kmaren...
*padahal sendirinya males*
hehehe....

Gembul mengatakan...

hmmm...
hmmm...
hmmm...

ga tau musti comment apa...

Love u say...
muach!

Lisz mengatakan...

ga ngerti ah.. ga pnah pacaran c..
males pacaran ge SMA.. Mending ngabisin waktu ma tmen2 gila.. hehehe..

diana bochiel mengatakan...

udah gag usah skrpsi wen
pacaran aja kan enak gag bikin mumet..
hehehehehehehe